Denada Tambunan: Aku Bahagia, Nggak Mau Nikah Lagi…

Denada Tambunan: Aku Bahagia, Nggak Mau Nikah Lagi...

TOPMETRO.NEWS – Persoalan nikah dan asmara, Denada Tambunan tampaknya kurang beruntung. Setelah berpisah dari fotografer Jerry Aurum, dan selangkah lagi menikah dengan penyanyi Ihsan Tarore, kini dia harus menelan pil pahit, putus! Ibu satu anak ini kembali memilih jalan sendiri.

Kegagalan membina rumah tangga dan move on dengan pria lain, masih menghantui rapper putri artis legendaris Emillia Contessa itu hingga sekarang.

“Saat aku cerai, aku bilang sama Mama, kayaknya aku enggak mau nikah lagi,” ujar Denada. Ibu satu anak itu mengaku tidak berencana menikah dalam waktu dekat ini.

“Aku sudah bahagia dengan apa yang punya sekarang,” lanjut rapper yang kerap tampil eksentrik ini. Nasehat dari sang ibu, Emilia Contessa, belum mampu mengubah kegundahan hatinya.

“Mama sudah bilang, kamu ngomong kayak gitu karena sekarang kamu masih sangat sibuk, Syakira (putri Denada) juga masih kecil, masih lucu. Hidup sendiri itu enggak enak. Kita ini manusia selalu butuh partner. Kayak gitu-gitu lah biasa,” ujar Denada santai.(tmn)

Related posts

Leave a Comment